Liburanku!

     Halo Semua!!! Kenalkan nama saya Saffanah, pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan kegiatan-kegiatan saya selama liburan sekolah kemarin. Di Labschool, kami mulai libur pada tanggal 21 Desember hingga 3 Januari. Jadi kira-kira kami diberikan kesempatan untuk beristirahat sejenak dari sekolah sekitar 2 minggu. 

    Di liburan kali ini saya dan keluarga saya tidak bisa liburan ke kampung halaman dikarenakan wabah COVID-19 yang belum kunjung reda. Jadi kebanyakan kami menghabiskan waktu liburan kami di rumah saja. Ternyata walaupun hanya liburan di rumah, liburannya tetap seru kok. Kadang kami memesan pizza atau makanan yang lainnya untuk pesta kecil-kecilan pada malam hari. Kadang juga kami memesan daging untuk shabu-shabu dan bakar-bakaran. Jadi liburan di rumah kali ini tetap seru dan berkesan.

     Kami juga sering menghabiskan waktu bersama dengan menonton film. Kami biasanya juga bermain permainan Jenga atau games board lainnya. Karena lumayan jenuh juga kalo di rumah terus, akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan keluar sebentar. Saya dan keluarga pergi ke daerah bogor untuk mencari makan siang sekalian jalan-jalan. Sehabis makan siang kami jaln-jalan ke Jakarta Aquarium yang terletak di Neo Soho. 

    Kadang saat sedang bosan di rumah, saya menghabiskan waktu dengan menggambar ataupun melukis. Atau kadang saya juga sering membaca buku komik. 

    Pada malam tahun baru saya dan keluarga menghabiskan waktu dengan menonton film series yang berjudul sweet home. Film tersebut ber-genre thrillers, horror, drama, fantasy. Filmnya seru walaupun bikin deg-deg an

Kayaknya segitu dulu yang bisa saya ceritakan dan sampaikan kali ini, terima kasih :))






    

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LATIHAN AKHIR BAB 4 INFORMATIKA

LATIHAN AKHIR BAB 1 INFORMATIKA

LATIHAN AKHIR BAB 3 INFORMATIKA